hotline space iklan 08586775660 ;) 24hours

Rumah Mesum di Bimoku

Lijit Search

KUPANG --- Tim Operasi Pekat Polda NTT menggerebek sebuah rumah 'merah' yang digunakan sebagai tempat mesum di Bimokul, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Jumat (16/12/2011) pagi.
Sembilan orang diciduk, antara lain seorang siswi SMP bersama pasangan mesumnya, MS (pemilik rumah), Din, An, Yti dan El. Mereka digelandang ke Mapolda NTT untuk dimintai keterangan.
Informasi yang dihimpun Pos Kupang.Com, di lokasi kejadian, Jumat (16/12/2011) sore menyebutkan, MS, pemilik rumah berusia 50-an tahun itu tidak menikah. Selama beberapa bulan terakhir, MS tinggal bersama Julius Ndun, seorang tukang di rumah yang hanya berdinding bebak itu. Bagian depan rumah, ada dua kamar, ditempati oleh MS dan Julius.
Sedangkan rumah di bagian belakang ada dua kamar. Dan, salah satu kamar disewakan MS sebagai tempat 'esek-esek.' Selama ini ada empat perempuan muda yakni Din, An, Yti dan El, sering menyambangi rumah itu. Mereka diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan sering membawa tamu ke rumah itu.
Disaksikan Pos-Kupang.Com, rumah MS berdinding bebak. Salah satu kamar di belakang rumah yang disewakan itu berukuran 2,5 x 2,5 meter, berlantai semen. Sebuah kasur tipis tanpa tempat tidur diletakkan di salah satu sisi kamar.
Di dalam kamar itu tidak ada kamar mandi, namun ada ember berisi air dan gayung kecil diletakkan di lantai dan ada semacam saluran pembuangan air ke luar dari kamar itu.
Ada kamar mandi, namun letaknya di luar rumah, tidak layak pakai. Di sampingi rumah terdapat kandang babi dan kambing milik keluarga MS. Rumah MS terletak di areal tanah milik keluarganya. Kakak adik MS juga tinggal berdekatan di areal lahan keluarga itu.
Sebelumnya Tim Operasi Pekat Polda NTT menciduk tiga pasangan selingkuh di dua hotel di Kota Kupang, Selasa (13/12/2011) malam dan Rabu (14/12/2011) pagi. Tiga pasangan itu tertangkap basah saat sedang berduaan di Hotel SK dan Wisma WL.

0 komentar:

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by anwar's blog | Template by Muchammad Anwarrudin | Blog Trick at ojo di copy

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz27PfgsErz