hotline space iklan 08586775660 ;) 24hours

aku hanyalah...,

Lijit Search

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Sebelumnya, terima kasih atas kunjungan Anda
Pada halaman ini Anda klik, Anda ingin tau siapa saya??
Oke, saya hanyalah manusia biasa yang ingin berekspresi lewat dunia maya. Nama panjang Muchammad Anwarrudin. Kadang kala orang kampung panggil saya dengan panggilan mas Aan.. hehehe(biar mudah panggilnya).
Disinilah sebagai wadah opini saya curahkan. Kalau dalam kehidupan sehari-hari komunikasi secara langsung sering saya menemui kontra atau tidak sependapat dengan teman-teman dalam hal apa aja. Entahlah tidak seperti pada umumnya. Saya meyakini bahwa didunia kebenaran itu sifatnya relatif.
Anda pasti pernah mengalami dalam satu komunitas pasti ada yang unik dan berbeda dengan yang lain.
Menurut KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur_red) yang terkenal dengan ekstrimnya pernah mangatakan, biarkan dunia ini seperti kebun, biarkan bunga-bunga itu (mawar,melati,anggrek,dll) berkembang mekar dengan sendirinya. Sehingga memiliki keindahan karena perbedaannya.
Terlepas dari sesat atau tidakanya Gusdur yang penuh kontriversi, saya hanya mengambil filosofi yang disampaikannya tatkala masih hidupnya.
Artinya, orang mempunyai pandangan yang berbeda-beda, dengan tujuan yang sama, namun kadang orang lain mengklaim perjalanan pemikiran itu memiliki kebuntuan atau sesat. Tanpa mengetahui hasilnya terlebih dahulu. Orang inilah yang aselinya memecah belah umat. L
Akhirnya, hanya untaian itulah yang disa saya utarakan. Jangan memaksakan kebun itu hanya tumbuh mawar saja, dengan membasmi bunga2 yang lain. Biarkan tumbuh berjajar. Kebun milik Allah, Tanak milik Allah, Negara milik Allah, Bumi milik Allah. Subhanallah, tidak patut kita menganggap diri kita lebih berharga dan berkuasa daripada oranglain.
Terima kasih.
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
DATA DIRI
Nama : Muchammad Anwarrudin
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat tanggal lahir : Surakarta, 08 Oktober 1987
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Status : Belum Menikah
Tinggi badan : 167 cm
Berat badan : 53 Kg
Alamat : Jl. Pajajaran No. 19 RT 01/ XIV Sumber Trangkilan 57138, Kecamatan
Banjarsari, Surakarta
Nomor telp. : 0271-716563 / HP. 085867075660

1 komentar:

Abraham Samad mengatakan...

ckckckckckc........ muuuuuantaaaap mbah..mbah....!

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by anwar's blog | Template by Muchammad Anwarrudin | Blog Trick at ojo di copy

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz27PfgsErz