hotline space iklan 08586775660 ;) 24hours

Siswi diperkosa

Lijit Search
MATARAM--Siswi salah satu SMK di Kota Mataram berinisial BL, 17 tahun mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan. BL yang masih berpakaian seragam sekolah hendak diperkosa oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa yang dialami siswi berambut pirang itu berawal ketika ia sedang duduk di Taman Udayana. Saat itu, BL duduk di surau dekat sawah, namun tidak diketahui apakah ia duduk sendiri atau tidak? Wakhid, warga yang sempat memergoki keduanya mengaku, saat kepergok, BL ditemukan sedang duduk bersama salah seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. Lelaki itu sedang melakukan hal seronoh (maaf, meraba-raba bagian menojol). Keduanya pun sempat diamankan.

Sementara, BL yang kelabakan menelepon ayahnya bernama Lalu Rusman meminta untuk datang. Dimana, dirinya sedang dalam masalah. Setelah ayahnya datang, diceritakanlah oleh BL tentang kejadian yang sebenarnya. Lalu Rusman yang tidak menerima kejadian yang menimpa anaknya, akhirnya memutuskan untuk membawa persoalan itu ke ranah hukum dan melaporkan kejadian itu atas dugaan pemerkosaan.

Lalu Rusman didampingi salah seorang berpakain dinas itu melaporkan kejadian itu sekitar pukul 14.00 Wita di Polres Mataram. Namun, setelah ditunggu untuk dimintai keterangan oleh beberapa wartawan, ayah BL maupun BL sendiri tidak memberikan keterangan sepatah kata pun tentang kejadian itu.


Ayahnya yang diwawancara sambil berjalan tidak memberikan komentar apa-apa. Ayahnya terlihat grogi ketika wartawan menanyakan persoalan yang menimpa anaknya. ""Tidak dilanjutkan,"katanya terbata-bata


Entah apa alasan sehingga laporan itu tidak dilanjutkan tidak dikemukakan oleh ayah BL. Ayah BL berlalu saja dari serbuan pertanyaan wartawan yang hendak mengetahui penyebab tidak dilanjutkan laporan dugaan pemerkosaan itu.


Sementara, informasi yang diserap di PPA Polres Mataram, BL bersama sang ayahnya tidak melaporkan dugaan pemerkosaan itu. Laporan mereka hanya bersifat aduan saja.

sumber: klik disini

0 komentar:

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by anwar's blog | Template by Muchammad Anwarrudin | Blog Trick at ojo di copy

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz27PfgsErz