hotline space iklan 08586775660 ;) 24hours

Harry Redknapp Berharap Frank Lampard Tidak Diturunkan

Lijit Search
Pelatih Tottenham Harry Redknapp berharap pelatih Chelsea Andre Villas-Boas tidak memasang Frank Lampard dalam laga dini hari nanti (23/12). Redknapp mengaku akan gembira apabila melihat pemain berusia 33 tahun tersebut duduk di bangku cadangan Chelsea di White Hart Lane. "Saya berharap dia tidak bermain. Saya akan cukup bahagia apabila melihat hal tersebut. Saya akan merasa sedih untuk Frank jika dia tidak bermain tetapi dalam sudut pandang kami, saya akan gembira jika dia tidak bermain," ujar Redknapp.

"Dia adalah pemain yang fantastis, seorang pencetak gol, seorang pemain kelas atas. Lihatlah catatan karirnya. Dia mencetak hampir 20 gol setiap musim, di mana hal tersebut luar biasa bagi seorang gelandang, jadi jika dia tidak masuk dalam tim, saya tidak akan terlalu kecewa."

0 komentar:

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by anwar's blog | Template by Muchammad Anwarrudin | Blog Trick at ojo di copy

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz27PfgsErz