hotline space iklan 08586775660 ;) 24hours

ABG Mesum di taman

Lijit Search

Keberadaan taman bunga, yang posisinya tepat berada di depan kantor Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sampang dengan maksud memperindah kota ternyata sudah beralih fungsi karena digunakan sebagai tempat mesum. Dalam operasi cipta kondisi (cipkon) yang dilakukan jajaran Polres Sampang di taman bunga tersebut mengamankan empat pasangan mesum, ironisnya dari delapan pemuda tersebut, dua pemuda masih masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Delapan pemuda tersebut masing - masing AR (21) dan HI (19) warga Desa Apaan Kecematan pengarengan, ATK (19) siswa kelas 3 MA Pengarengan, HF (19) warga apaan Pengarengan,SA (21) asal Desa kramat Kabupaten Bangkalan, SL (16) asal Jalan Pahlawan Desa Rongtengah Sampang, FN (18) siswa kelas 3 SMA III asal jalan delima Kelurahan Gunung sekar serta Luluk (17) warga jalan pahlawan kelurahan Rongtengah Kecamatan kota Sampang. Delapan pemuda pasangan mesum tersebut di ciduk jajaran polres sampang sekitar pukul 23.00 wib, mereka di ketahui memadu kasih di lokasi taman bunga depan pemkab Sampang.

Guna di lakukan pemeriksaan delapan orang tersebut langsung di amankan di mapolres. "Kami menangkap mereka kedapatan sedang berduaan di bawah remangnya lampu taman, selain itu keberadaan mereka sudah termasuk jam malam " terang Kompol Danuri Kabag Ops Polres Sampang ketika di konfirmasi beritajatim.com (19/12/2011).

Sementara karena tindakan mereka termasuk tindak pidana ringan (tipiring), delapan pemuda tersebut hanya diperiksa dan di wajibkan membuat surat pernyataan, namun guna memberikan efek jera, mereka tetap akan di tahan selama pihak keluarga tidak menjemputnya."Kami tetap akan menahan pemuda ini bila orang tuanya tidak menjemput,"katanya.
Gelar operasi yang dilakukan jajaran kepolisian Sampang semalam menerjunkan 54 personil yang dibagi empat lokasi dan dicurigai menjadi tempat mesum, masing - masing, terminal Sampang, jalan Makbul, lokasi wisata gua lebar, dan taman bunga depan pemkab Sampang

0 komentar:

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by anwar's blog | Template by Muchammad Anwarrudin | Blog Trick at ojo di copy

Read more: http://dapur-tutorial.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-atau-memasang-widget.html#ixzz27PfgsErz